Sukses

Atletico ke Semifinal Liga Champions, Griezmann Batal ke MU

Griezmann ingin main di Liga Champions, sedangkan MU terancam tak lolos.

Liputan6.com, Madrid- Peluang Manchester United (MU) merekrut penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengecil. Pemuda Prancis itu mengindikasikan akan bertahan di Vicente Calderon setelah Atletico terus berprestasi di Liga Champions.

Atletico akan bersaing dengan Juventus, Real Madrid dan AS Monaco untuk memperebutkan gelar juara Liga Champions musim ini. Atletico melaju ke semifinal usai menyingkirkan Leicester City. 

Melihat sukses Atletico yang mampu tiga kali lolos ke semifinal Liga Champions dalam empat musim terakhir dengan dua diantaranya berlanjut ke fina, Griezmann menjadi semakin yakin untuk bertahan dan menolak MU.

"Lolos ke semifinal Liga Champions lagi? Itulah mengapa saya bertahan dan itulah mengapa saya disini," ujar Griezmann seperti dikutip dari Tribal Football.

"Orang-orang sering bertanya kepada saya 'mengapa saya tidak pergi? Dia seharusnya pergi', tapi kami masih di semifinal Liga Champions. Saya betah di sini. Kami ingin meneruskan seperti ini," tutur Griezmann.

Dengan performa bagus Atletico di Liga Champions, MU semakin sulit merayu Grizmann. Pasalnya Setan Merah hingga saat ini masih belum pasti akan main di Liga Champions musim depan.

MU masih di luar empat besar Liga Inggris. Peluang terbaik MU merebut tiket Liga Champions musim depan adalah dengan menjadi juara Liga Europa musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann