Sukses

City Siap Jual Aguero ke Real Madrid

Liputan6.com, Manchester- Peluang Real Madrid merekrut penyerang Manchester City Sergio Aguero terbuka lebar. The Citizens tidak akan menghalangi kepergian pemain asal Argentina itu di musim panas nanti. 

Nama Aguero termasuk salah satu pemain depan yang kabarnya ingin didatangkan Real Madrid untuk menggantikan Karim Benzema. Aguero disiapkan menemani Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan.

The Sun melaporkan City tidak keberatan melepas Aguero ke Madrid. Namun City meminta syarat yang cukup berat untuk dipenuhi oleh Real Madrid. City hanya akan melepas Aguero jika Madrid mau membayar 60 juta pound.

Salah satu faktor City siap melego Aguero karena manajer Josep Guardiola sudah punya penyerang muda Brasil Gabriel Jesus. Sejak kedatangan Jesus, Aguero mulai terpinggirkan dari tim utama.

Aguero baru kembali mendapat tempat di tim utama setelah Jesus mengalami cedera. Pemain Argentina itu tentu akan mempertimbangkan pergi musim panas nanti jika tak ada jaminan dari Guardiola bakal menjadi starter musim depan.

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Demi Rebut Dembele dari Barcelona, Real Madrid Siap Barter Pemain
Artikel Selanjutnya
Presiden Real Madrid Komentari Rumor Transfer Gareth Bale