Sukses

City Siap Jual Aguero ke Real Madrid

City tak keberatan melepas Aguero ke Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester- Peluang Real Madrid merekrut penyerang Manchester City Sergio Aguero terbuka lebar. The Citizens tidak akan menghalangi kepergian pemain asal Argentina itu di musim panas nanti. 

Nama Aguero termasuk salah satu pemain depan yang kabarnya ingin didatangkan Real Madrid untuk menggantikan Karim Benzema. Aguero disiapkan menemani Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan.

The Sun melaporkan City tidak keberatan melepas Aguero ke Madrid. Namun City meminta syarat yang cukup berat untuk dipenuhi oleh Real Madrid. City hanya akan melepas Aguero jika Madrid mau membayar 60 juta pound.

Salah satu faktor City siap melego Aguero karena manajer Josep Guardiola sudah punya penyerang muda Brasil Gabriel Jesus. Sejak kedatangan Jesus, Aguero mulai terpinggirkan dari tim utama.

Aguero baru kembali mendapat tempat di tim utama setelah Jesus mengalami cedera. Pemain Argentina itu tentu akan mempertimbangkan pergi musim panas nanti jika tak ada jaminan dari Guardiola bakal menjadi starter musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini