Sukses

Wonderkid Fulham Bikin MU Patah Hati

Liputan6.com, London- Pemain muda berbakat Fulham Ryan Sessegnon bakal membuat sakit hati Manchester United (MU). Pemain berposisi sebagai bek kiri itu siap meneken kontrak profesional ebrsama Fulham.

Sessegnon akan genap berusia 17 tahun 18 Mei nanti. Meski masih sangat belia, klub-klub besar Liga Inggris naksir berat pada Sessegnon. Selain MU, Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur juga berminat.

Pemain muda Inggris ini tampil menawan bersama Fulham musim ini di divisi Championship. Sessegnon sudah jadi andalan utama di posisi bek kiri meski belum bisa meneken kontrak profesional.

Daily Mail melaporkan Sessegnon tak tergoda pindah ke MU atau klub Liga Inggris lainnya musim panas nanti. Sessegnon akan meneken kontrak profiesonal pertamanya bersama Fulham bulan depan begitu genap berusia 17 tahun.

Jika jadi meneken kontrak baru, maka akan sulit bagi MU, Arsenal, Liverpool dan Tottenham untuk merekrutnya. Fulham akan mematok klausul pelepasan yang besar guna menghindari Sessegnon dibajak klub Liga Inggris.

Artikel Selanjutnya
Wonderkid Fulham Tolak Pinangan MU dan Chelsea
Artikel Selanjutnya
5 Bintang Dunia yang Gagal Dibeli MU