Sukses

Amankan Laga Sriwijaya FC, Kepolisian Turunkan 700 Personel

Sriwijaya FC akan menantang Borneo FC.

Liputan6.com, Palembang - Polresta Palembang menjamin keamanan dan kenyamanan saat Sriwijaya FC menggelar laga kandang di Stadion Gelora Sriwijaya musim ini. Beberapa persiapan terus dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sriwijaya FC akan menantang Borneo FC, Sabtu (22/4/2017). Ini adalah laga perdana Laskar Wong Kito di kandang sendiri.

"Ada 700 personil yang khusus menjaga stadion Jakabaring agar kondusif," kata Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede

"Selain itu akan ada 14 Polsek melakukan razia di lingkungan mereka masing-masing targetnya suporter dan masyarakat yang mau berkunjung ke Jakabaring," ujarnya menambahkan.

Ia juga menyebutkan jumlah keamanan bisa ditambah jika terjadi sesuatu yang tidak kondusif. Selain itu ia menghimbau agar suporter juga berlaku tertib saat menonton langsung Sriwijaya FC.

"Saya harap tidak ada yang membawa tajam, atau miras. Kalau ada yang melanggar kami tangkap. Kami akan menjaga sebelum, saat, maupun sesudah pertandingan," Maruly mengakhiri. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini