Sukses

Liverpool Takkan Datangkan Hart

Liputan6.com, Liverpool- Manajer Liverpool Jurgen Klopp menepis kemungkinan timnya akan merekrut kiper Manchester City Joe Hart. Klopp tak berencana mendatangkan kiper baru musim panas nanti.

Masa depan Hart bersama City menyisakan tanda tanya besar. Manajer Josep Guardiola tak menyukai pemain nasional Inggris itu. Pep lebih memilih merekrut Claudio Bravo ketimbang memakai jasa Hart. 

Hart musim ini dipinjamkan Pep ke klub Italia, Torino, selama semusim. Namun Hart diperkirakan tidak akan bertahan di Turin musim depan. Dia ingin kembali bermain di Liga Inggris.

Karena sulit untuk jadi kiper nomor satu City, Hart diperkirakan akan memilih pindah klub Liga Inggris lainnya. Liverpool termasuk salah satu klub yang dikaitkan dengan Hart.

Isu kepindahan Hart ke Anfield sudah didengar Klopp. Eks pelatih Borussia Dortmund itu buru-buru membantah Hart akan pindah ke Liverpool musim depan.

"Hart merupakan kiper yang fantastis. Dia kiper nasional Inggris, jadi dia berkualitas tinggi. Tapi kami sudah memiliki penjaga gawang kualitas tinggi," tutur Klopp seperti diberitakan Goal.

Salah satu alasan Klopp enggan membeli Hart adalah penampilan gemilang kiper muda Danny Ward yang musim ini dipinjamkan ke Huddersfield.

"Jadi dia tidak untuk kami, tidak saat ini dan mudah-mudahan tidak di masa depan. Ini bukan karena Joe. Ini karena kami sudah memiliki dua kiper tangguh. Dan Ward saat ini bermain gemilang di Huddersfield. Jadi kami akan membawanya kembali musim depan," tegas Klopp.

Artikel Selanjutnya
Munchen Masih Jadi Klub Terbaik Untuk Lewandowski
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Guardiola, MU Terpaksa Pilih Mourinho