Sukses

Irfan Bachdim: Bali United Tak Perlu Marquee Player

Liputan6.com, Bali- Kebijakan marquee player pada Liga 1 disambut positif sejumlah klub peserta. Klub-klub berbondong-bondong mencari pemain dengan kriteria marquee player tersebut.

Beberapa klub tercatat telah memiliki pemain bintang dengan berbagai posisi. Di antaranya adalah Persib Bandung, Madura United dan Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar.  

Salah satu tim yang juga disebut-sebut akan ikut mendatangkan pemain bertaraf dunia itu adalah Bali United. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu dikabarkan tengah bernegosiasi dengan sejumlah pemain top dunia. Jika tak ada aral melintang, dalam waktu dekat sang pemain akan datang dan berseragam Merah Putih, warna kebesaran klub kebanggaan publik Bali tersebut.

Hanya saja, wacana merquee player ditanggapi dingin oleh striker anyar Bali United, Irfan Bachdim. Pemain dengan banderol termahal di skuad Bali United saat ini itu mengaku klubnya tak membutuhkan pemain berkaliber merquee player.‎‎

"Tidak perlu, Bali United tim bagus. Pemain sudah bagus, jadi tidak perlu ada marquee player," kata Irfan kepada Liputan6.com di Gelora Trisakti, Legian, Kuta, Kamis (20/4/2017).

‎Kendati dirinya beranggapan timnya tidak memerlukan marque player, namun Irfan mengaku jika marque player yang didatangkan managemen untuk timnya harus memiliki kemampuan di atas pemain Bali United. Jika demikian, Irfan mengisyaratkan menerima dan siap bekerjasama dengannya.‎

"Pemain Bali United semua bagus jadi tidak perlu marquee player. Kalau ada, dia harus lebih baik dan di atas pemain Bali United. Saya siap bekerjasama bermain untuk Bali United," ucap dia.

Artikel Selanjutnya
Klasemen ICC: Barcelona Gusur MU
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Barcelona Beli 5 Pemain Jika Jual Neymar