Sukses

Tinggalkan Chelsea, Terry Pindah ke West Ham?

Liputan6.com, Jakarta Pemain belakang senior John Terry sudah dipastikan akan meninggalkan Chelsea akhir musim nanti. The Blues tidak memperpanjang kontrak Terry yang habis Juni 2017. 

Dengan demikian, kebersamaan Terry dengan Chelsea yang sudah terjalin 19 tahun akan berakhir. Namun Terry masih belum membuat keputusan mengenai masa depannya.

Terry kemungkinan belum akan pensiun. Pria 36 tahun itu diperkirakan masih akan bermain lagi musim depan. Sejumlah klub pun langsung bersiap menampung Terry.

Salah satunya adalah West Ham United. Manajer West Ham Slaven Bilic mengaku sangat menyukai Terry dan tak menutup kemungkinan merekrutnya.

"Kita akan lihat. Saya pengagum berat Terry. Dia salah satu pemain terbaik, tidak hanya pada posisinya tapi secara keseluruhan. Dia memenangkan segalanya, dia melakukan segalanya dan kami berbicara mengena kapten Inggris, seorang pemimpin sejati," tutur Bilic.

"Kami cukup tangguh di posisi tersebut, kami memiliki kualitas dan pengalaman, tapi kami akan lihat," tegas Bilic.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John Terry
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • West Ham United
Artikel Selanjutnya
Conte Akui Sulit Cari Pengganti Terry untuk Chelsea
Artikel Selanjutnya
John Terry Tinggalkan Chelsea Akhir Musim