Sukses

Real Madrid Pinang Mbappe? Begini Jawaban Monaco

AS Monaco membantah Real Madrid telah menghubungi mereka terkait transfer Mbappe.

Liputan6.com, Monaco - AS Monaco membantah Real Madrid telah menghubungi mereka terkait transfer Kylian Mbappe. Monaco juga bersikeras untuk mempertahankan Mbappe selama mungkin.

Mbappe menjadi fenomena di Eropa musim ini. Meski masih berusia 18 tahun, ia telah menjadi andalan Monaco di lini depan.

Total, Mbappe telah mencetak 23 gol dari 50 laga di semua kompetisi musim ini. Termasuk satu gol yang membantu Monaco lolos ke semifinal Liga Champions.

"Apakah Real Madrid telah menghubungi kami? Faktanya tidak. Mbappe punya klausa penebusan di Monaco, dan jumlahnya sangat besar," ujar Direktur Olahraga Monaco, Antonio Cordon seperti dilansir Football Espana.

"Namun kami sadar pasar sepak bola seperti apa. Jadi tunggu saja musim panas nanti," ujarnya menambahkan.

Cordon juga berharap Mbappe tidak terburu-buru pindah ke klub lain. "Semoga saja Mbappe melanjutkan kariernya di sini dalam waktu yang lama. Ia akan memberikan kami banyak malam indah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini