Sukses

Kabar Buruk Hampiri Liverpool Jelang Lawan Palace

Liverpool akan menjamu Crystal Palace di Anfield dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, Minggu (23/4/2017) akhir pekan ini.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Crystal Palace di Anfield dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris, Minggu (23/4/2017) akhir pekan ini. Tiga pemain Liverpool diragukan untuk laga tersebut.

Seperti dilansir Sports Mole, tiga pemain yang diragukan adalah Lucas Leiva, Ragnar Klavan dan Joel Matip. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengonfirmasi kabar ini.

"Kami punya beberapa hal tersisa dari pertandingan terakhir dan itu mempersulit. Ada masalah otot pada Matip, Leiva dan Klavan juga masih bermasalah," ujar Klopp.

"Klavan punya masalah kecil di ligamen, tapi tak ada waktu yang cukup untuk sembuh hingga pertandingan melawan Palace," kata Klopp menambahkan.

Diragukannya ketiga pemain itu jelas merugikan buat Liverpool. Pasalnya, ketiganya merupakan pemain dengan tipe bertahan.

Untuk mengakali hal itu, Klopp diprediksi akan mengandalkan Joe Gomez. Jika iya, ini akan jadi debut Gomez di Liga Inggris.

Liverpool saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 66 poin. The Reds hanya unggul 2 poin dari Manchester City yang ada di peringkat keempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris