Sukses

Arsenal Bantah Sepakat dengan Kolasinac

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger membantah timnya telah sepakat dengan bek Schalke, Sead Kolasinac. Wenger mengatakan, Arsenal saat ini berkonsentrasi untuk menghadapi partai semifinal Piala FA lawan Manchester City.

Kolasinac kontraknya habis di akhir musim ini. Hal itu menimbulkan rumor kalau ia akan merapat ke Emirates Stadium -markas Arsenal.

Rumornya, Kolasinac telah sepakat untuk bergabung dengan Arsenal mulai musim depan. Bek asal Serbia itu diklaim telah sepakat dengan proposal dua tahun kontrak yang diajukan Arsenal.

Namun seperti dilansir Soccerway, Wenger membantah hal itu. "Kami bisa membantah berita itu saat ini. Tidak ada kesepakatan yang telah rampung," ujar Wenger.

"Saya pikir penting untuk tidak membahas transfer lebih dulu," kata Wenger menambahkan.

Arsenal didesak melakukan perombakan besar-besaran menyusul hasil buruk di musim ini. The Gunners beresiko tak tampil di Liga Champions untuk musim depan.

Pasalnya, mereka kini tercecer di peringkat enam dengan 57 poin. Arsenal tertinggal 7 poin dari peringkat empat sementara, Manchester City.

Akhir pekan nanti, Minggu (23/4/2017), Arsenal akan menghadapi Manchester City. Namun laga ini bukan bagian dari Liga Inggris melainkan semifinal Piala FA.

Artikel Selanjutnya
Chelsea Balas Bajak Incaran MU?
Artikel Selanjutnya
Gagal Dapatkan Lemar, Wenger Ingin Maksimalkan Kekuatan Arsenal