Sukses

Istri Ancelotti Kecam Wasit Real Madrid vs Bayern Muenchen

Liputan6.com, Jakarta - Bayern Muenchen tersingkir dari Liga Champions usai kalah 2-4 (agregat 3-6) dari Real Madrid di Babak Perempat Final. Kekalahan 2-4 di leg kedua, Rabu (17/4/2017) meninggalkan cerita tersendiri.

Para awak Muenchen menyalahkan wasit atas kegagalan mereka. Pasalnya, mereka menilai ada beberapa keputusan wasit yang dinilai menguntungkan Real Madrid.

Rupanya, kecaman pada wasit tidak datang dari internal Muenchen. Seperti dilansir Marca, Mariann Barrena selaku istri Pelatih Muenchen, Carlo Ancelotti turut mengecam wasit Victor Kassai.

"Mulai sekarang, saya juga akan berbicara kebenaran. Keputusan wasit di pertandingan kemarin adalah memalukan," tulis Mariann dalam akun Instagramnya.

Mariann menambahkan, keputusan-keputusan kontroversial wasit tidak seharusnya terjadi. Apalagi ini di level Liga Champions.

"Waktunya untuk memasukan teknologi, jadi permainan ini tidak seperti berlangsung dalam sejarah, seperti yang telah terjadi saat ini," ujar Mariann.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, beberapa keputusan Kassai dinilai memihak Madrid. Salah satunya adalah hukuman kartu merah bagi Arturo Vidal.

Vidal mendapat kartu kuning kedua setelah mengganjal pergerakan salah satu pemain Real Madrid. Kehilangan satu pemain membuat Muenchen harus bertahan ekstra.

Hal itu membuat Muenchen leluasa dibombardir Madrid. Hasilnya, Real Madrid memborong tiga gol mereka di babak kedua dan perpanjangan waktu.

Artikel Selanjutnya
Gelandang Real Madrid Serang Balik Kecaman Bayern Muenchen
Artikel Selanjutnya
Eks Striker Newcastle Sebut Real Madrid Sarang Tikus