Sukses

Susunan Pemain MU Vs Anderlecht: Ibra Berduet dengan Rashford

Manchester United akan menjamu Anderlecht di leg kedua Babak Perempat Final Liga Europa di Old Trafford, Jumat (21/4/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com,Manchester - Manchester United akan menjamu Anderlecht di leg kedua Babak Perempat Final Liga Europa di Old Trafford, Jumat (21/4/2017) dinihari WIB. Manajer MU, Jose Mourinho langsung menurunkan Zlatan Ibrahimovic sejak awal.

Sebelumnya di laga melawan Chelsea akhir pekan lalu, Mourinho memilih untuk mencadangkan bomber asal Swedia tersebut. Diduga, Mourinho kesal lantaran Ibra gagal maksimal di laga leg pertama di mana MU bermain imbang 1-1.

Namun kali ini, Mourinho sepertinya tak ingin mengulangi strategi tersebut. Mou langsung menurunkan Ibra sejak menit awal pertandingan.

Sementara itu, Mourinho juga memainkan Luke Shaw sejak awal. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Mou sempat berujar kalau stamina Shaw berada di bawah standar.

Akan tetapi, Shaw tampaknya berhasil memperbaiki kebugaran tubuhnya setelah cedera. Oleh karenanya, ia pun berkesempatan main sebagai pemain utama kali ini.

Berikut susunan pemain Manchester United Vs Anderlecht.

Manchester United: Romero, Valencia, Bailly, Rojo, Shaw, Pogba, Carrick, Lingard, Mkhitaryan, Rashford, Ibrahimovic.

Anderlecht: Ruben Martinez, Appiah, Mbodji, Spajic, Obradovic, Chipciu, Tielemans, Dendoncker, Hanni, Acheampong, Teodorczyk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Terkini