Sukses

Jelang El Clasico, Real Madrid Dapat Kabar Baik

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik menghampiri Real Madrid jelang laga El Clasico melawan Barcelona, Minggu (23/4/2017). Salah satu gelandang andalan mereka, Gareth Bale telah kembali berlatih.

Seperti dilansir Soccerway, Bale sebelumnya absen karena menderita cedera betis di laga leg pertama Babak Perempat Final Liga Champions Vs Bayern Muenchen, 12 April lalu. Akibatnya, Ia telah absen di laga melawan Sporting Gijon dan leg kedua melawna Bayern Muenchen.

Bale dilaporkan menjalani sesi latihan normal bersama para anggota tim utama Madrid lainnya. Dalam sesi itu, Bale menyelesaikan latihan dengan bola dan latihan di dalam ruangan.

Meski demikian, Madrid belum bisa memastikan apakah akan memainkan Bale di laga El Clasico.Pasalnya, Bale praktis hanya punya waktu tiga hari untuk bersiap.

Bale musim ini telah tampil 25 kali bagi Real Madrid dan membukukan sembilan gol. Selama absen dari tim utama, Pelatih Zinedine Zidane menaruh Isco di posisi yang ditinggalkan Bale.

Hasil dari keputusan Zidane ini pun cukup ampuh. Madrid tetap meraih kemenangan meskipun tanpa Bale. Salah satunya di laga leg kedua melawan Bayern Muenchen di mana Madrid menang 4-2.

Partai melawan Barcelona bagi Madrid boleh jadi akan menentukan langkah mereka meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini. Madrid saat ini masih memimpin klasemen dengan 75 poin, sementara Barcelona ada di posisi kedua dengan 71 poin.

Pada El Clasico jilid pertama musim ini, Madrid bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di Nou Camp. Di partai itu, Real Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol Luis Suarez sebelum Sergio Ramos muncul sebagai penyelamat berkat golnya di menit 90.

Artikel Selanjutnya
PSG Tertawakan Kekalahan Barcelona dari Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Melanggar Tradisi, Barcelona Kena Getahnya Lawan Real Madrid