Sukses

Bertemu PS TNI, Persib Siapkan Pengganti Febri

Febri Hariyadi dipastikan absen saat Persib Bandung bertandang ke markas PS TNI

Liputan6.com, Bandung - Febri Hariyadi dipastikan absen saat Persib Bandung bertandang ke markas PS TNI, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) karena harus mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-22.

Sang pemain merupakan salah satu pemain kunci yang dimiliki juara ISL 2014 terlebih setelah diberlakukannya regulasi harus memainkan pemain dengan U-22.

Kepergian Febri diakui pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sebagai kerugian, namun pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku sudah menyiapkan pemain muda sebagai pengganti wonderkid Persib tersebut yaitu Agung Mulyadi.

"Kita berharap kalau nanti diberi kesempatan bisa memanfaatkannya dengan baik karena agung mempunyai kemampuan tapi dia orangnya pendiam kurang beringas di lapangan."

"Saya memang sudah memberi tahu dan meminta agar percaya diri lah karena ini kesempatan untuk dia. Agung harus punya pemikiran pesaingnya gak main (Febri) jadi harus dimanfaatkannya dengan baik," kata dia, Kamis (20/4/2017).

Djanur menilai sebagai pemain muda bermain di tim Persib memiliki beban berlipat dibanding yang lain bahkan bisa dibandingkan dengan Febri Hariyadi yang memiliki posisi yang sama.

"Pasti ada yang menyamakan dia sama Febri dan mungkin mengganggu dan mungkin berat. Tapi harus jadi tantangan buat dia agar semakin berkembang. Memang dia punya kemampuan tapi mentalnya masih harus diasah," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini