Sukses

Cicipi F2, Sean Gelael Tak Ingin Buru-Buru

Masyarakat Indonesia akan menyaksikan satu lagi pembalap muda potensial bersaing di ajang internasional. Pada musim 2017 ini Sean Gelael secara resmi bergabung dengan tim F2 Pertamina Arden.
 
 
Pertamina Arden baru saja mengenalkan pembalapnya, Sean dan Norman Nato dari Prancis di Jakarta pada Kamis (20/4/2017) malam. Keduanya tiba sejak pagi tadi di tanah air setelah melakoni seri pertama F2 di Bahrain.
 
Meski harus disayangkan seri perdananya tak berjalan mulus, Sean bersama Nato mendapat kesempatan untuk menguji mobil STR12 milik tim Formula Satu Scuderia Toro Rosso. Mereka akan kembali duduk sebagai test driver F1 di GP Hungaria serta Abu Dhabi.
 
"Dengan tim baru, semua serba baru, sayang sekali ada beberapa kesalahan di balapan awal. Yang terpenting kami bisa membuktikan di ujicoba kalau kami konsisten. Tapi kembali lagi, sebagus apapun testing pasti yang dilihat hasil," ucap Sean dalam jumpa pers.
 
Sean menegaskan keinginannya untuk finis di posisi delapan besar di akhir musim F2 ini. Oleh karena itu, pemuda kelahiran 20 tahun lalu terus berusaha memperbaiki persiapannya untuk seri selanjutnya di Spanyol.
 
Sean dan Nato akan melakoni 11 seri balapan dalam semusim F2. Setelah mengaspal di Sirkuit Bahrain International Circuit, Sakhir pertengahan April lalu, keduanya akan turun pada 13-14 Mei di Circuit de Barcelona-Catalunya, Barcelona.
 
"Saya ingin menikmati satu demi satu balapan, tidak berandai-andai dulu ke depan. Fokus pada diri sendiri saja, lalu bersama-sama melakukan preparasi mobil agar tidak lagi terjadi permasalahan seperti di Bahrain,"
Artikel Selanjutnya
‎Dekati Wilona, Verrell Bramasta Buka Hati untuk Wanita Lain
Artikel Selanjutnya
Keinginan Alice Norin Punya Anak Lagi Ditentang Suami