Sukses

Hasil Lengkap Laga Perempat Final Liga Europa Tadi Malam

Liputan6.com, Manchester - Babak perempat final Liga Europa telah selesai bergulir, Jumat (21/4/2017) dini hari WIB. Empat tim sudah memastikan diri melaju ke semifinal kompetisi kasta kedua klub-klub Eropa ini.

Dua leg pertandingan perempat final telah berlangsung, di mana delapan tim saling bersaing demi tiket semifinal Liga Europa. Hasil leg kedua terbilang cukup mengejutkan.

Manchester United (MU) mesti bersusah payah menyingkirkan wakil Belgia, Anderlecht. Gol Marcus Rashford pada menit ke-106 membawa mereka unggul 2-1. Dengan hasil tersebut, MU menjadi unggul agregat 3-2.

Di pertandingan lain, Besiktas harus terdepak setelah melakoni drama adu penalti dengan Olympique Lyon. Lalu, Schalke secara mengejutkan takluk di kandang sendiri usai Ajax Amsterdam tampil heroik di drama perpanjangan waktu.

Wakil Spanyol, Celta Vigo melenggang mulus ke semifinal Liga Europa usai bermain 1-1 di kandang Genk pada pertandingan leg kedua babak perempat final. Vigo lolos dengan agregat 4-3 atas Genk.

Hasil Lengkap

 Berikut hasil lengkap leg kedua perempatfinal Liga Europa:

Schalke 3-2 Ajax (Ajax lolos agregat 4-3)
Besiktas 2-2 Lyon (Lyon lolos lewat adu penalti usai agregat 3-3)
Manchester United 2-1 Anderlecht (MU lolos agregat 3-2)
Genk 1-1 Celta Vigo (Vigo lolos agregat 4-3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.