Sukses

MU Tekuk Anderlecht, Mourinho Cemas Ibrahimovic dan Rojo Cedera

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengisyaratkan bakal kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo karena cedera. Ibrahimovic dan Rojo mengalami masalah pada lututnya dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa kontra Anderlecht di Old Trafford, Jumat (21/4/2017) dini hari WIB.

Mourinho mengatakan, cedera kedua pemain itu menjadi kabar negatif bagi MU. Namun, pelatih asal Portugal ini belum bisa memastikan seberapa parah cedera Ibrahimovic dan Rojo.

Meski MU lolos ke semifinal Liga Europa usai menang agregat 3-2 atas Anderlecht, Mourinho belum bisa tenang. Dia menunggu kepastian kabar cedera Ibrahimovic dan Rojo, yang saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Saya tidak berpikir mereka mengalami cedera ringan, tapi saya memilih menunggu sampai tes selesai dan kemudian bicara," kata Mourinho, seperti dilansir BT Sport.

"Saya tidak melakukan itu karena saya manajer, bukan dokter. Tapi, kabarnya saya pikir cukup negatif," ungkap mantan pelatih Real Madrid ini.

Kehilangan Ibrahimovic tentu akan menjadi kerugian tersendiri bagi klub berjulukan The Red Devils ini, mengingat striker asal Swedia itu jadi mesin gol tim. Tapi, MU kini mulai berani menurunkan Marcus Rashford di lini depan dan penampilannya tak mengecewakan.

Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Yakin Ibrahimovic Kembali Bermain
Artikel Selanjutnya
MU Dapat Kabar Buruk Jelang Derby Manchester