Sukses

Cuplikan Video MU Singkirkan Anderlecht

MU lolos ke semifinal Liga Europa usai unggul agregat 3-2 atas Anderlecht.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford muncul sebagai pahlawan Manchester United (MU). Berkat golnya, MU lolos ke semfinal Liga Europa usai menang 2-1 atas Anderlecht di leg kedua Babak Perempat Final Liga Europa di Old Trafford, Jumat (21/4/2017).

MU rupanya tak membiarkan Anderlecht berleha-leha di awal pertandingan. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan terus menggedor pertahanan Anderlecht hingga akhirnya MU menciptakan gol di menit 9 lewat Henrikh Mkhitaryan.

Anderlecht pun menyamakan kedudukan di menit 32. Berawal dari tendangan yang membentur tiang, Sofiane Hanni menyambar bola dengan sepakan keras tanpa mampu ditahan Sergio Romero.

Gol yang dinantikan para pendukung MU ternyata baru lahir di babak kedua perpanjangan waktu. Rashford muncul sebagai pahlawan setelah mencetak gol di menit 107.

Berikut video MU mengalahkan Anderlecht: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Anderlecht