Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain Calon Pengganti Ibrahimovic di MU

MU mulai mencari pemain yang bisa gantikan Ibrahimovic musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) tak mungkin menggunakan jasa Zlatan Ibrahimovic untuk waktu yang lama. Maka itu, MU mulai menyasar bursa transfer untuk mencari siapa pemain yang bisa gantikan pemain berusia 35 tahun ini.

Ada beberapa nama yang dibidik, tapi hanya ada 3 pemain yang dijadikan target utama untuk gantikan Ibrahimovic musim depan. Siapa dia?

Kabar ini menjadi berita paling disorot pagi hari ini di kanal bola Liputan6.com. Selain masih ada pula berita soal MotoGP dan Rossi yang jadi perhatian pembaca.

Berikut 10 berita paling populer pagi ini:

1. 3 Striker Bidikan Utama MU Pengganti Ibra

Manchester United (MU) terus memburu striker baru musim panas nanti. Maklum, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar tidak mau memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Ibrahimovic merupakan bintang bagi MU musim ini. Direkrut secara gratis, striker asal Swedia itu mencetak 28 gol bagi Setan Merah di semua kompetisi.

MU sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Ibra musim depan. Namun Ibra sendiri seperti tak tertarik untuk bertahan di Old Trafford. Selengkapnya baca soal Ibrahimovic di sini.

Zlatan Ibrahimovic. (AP Photo/Dave Thompson)

2. Mantan Rival Sebut MotoGP Butuh Sosok Rossi

Marco Melandri adalah mantan pembalap MotoGP yang sempat memiliki persaingan dengan Valentino Rossi. Itu mengapa ia tahu betul bagaimana pentingnya sosok Rossi buat MotoGP. Hal itu yang tak dimiliki Superbike.

Sama-sama meniti karier dari kelas 125cc, persaingan dengan Rossi pun sudah dijalani Melandri sejak lama. Melandri sendiri tercatat sebagai pembalap MotoGP pada 2003-2010. Setelah itu, ia menjajal Superbike sebelum kembali ke MotoGP pada 2015. Selengkapnya baca soal Rossi disini.

Bintang MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dianggap sebagai pebalap motor terhebat sepanjang masa oleh juara dunia Superbike, Jonathan Rea. (Bola.com/Twitter/MotoGP)

3. City Siap Jual Aguero ke Real Madrid

Peluang Real Madrid merekrut penyerang Manchester City Sergio Aguero terbuka lebar. The Citizens tidak akan menghalangi kepergian pemain asal Argentina itu di musim panas nanti.

Nama Aguero termasuk salah satu pemain depan yang kabarnya ingin didatangkan Real Madrid untuk menggantikan Karim Benzema. Aguero disiapkan menemani Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini depan. Selengkapnya baca soal Aguero di sini.

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Monaco pada Leg pertama 16 besar Liga Champions di stadion Etihad, Inggris (22/2). Aguero mencetak dua gol di pertandingan ini. (AFP Photo / Oli Scarff)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Jadwal Liga 1, Partai Seru Kamis 20 April 2017

5. Ditaksir Real Madrid, Bintang Muenchen Pilih Barcelona

6. Menanti Duel Sengit di Semifinal Liga Champions

7. Ronaldo Ukir Rekor Fantastis, Gelandang MU: Ini Konyol

8. MotoGP: Rossi Bertekad Genapi Kemenangan ke-500 Yamaha

9. 5 Pemain Asing Liga 1 yang Cetak Gol Debut

10. Juventus Singkirkan Barcelona, Statistik Messi Terburuk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ibrahimovic