Sukses

AC Milan Tunggu Momen Bajak Dzeko dari AS Roma

Liputan6.com, Milan - AC Milan semakin menunjukkan keseriusan dalam memperbaiki lini depan mereka. Daftar target striker buruan terus ditambah jelang musim panas nanti.

Terakhir, Rossoneri mengincar bomber andalan AS Roma, Edin Dzeko. Kebutuhan AC Milan pada striker haus gol tidak terbantahkan, terlebih Carlos Bacca disebut-sebut akan hengkang.

Seperti dilansir Football Italia, AC Milan memasukkan Dzeko ke dalam daftar belanja mereka setelah para petinggi klub yang baru mengadakan rapat terkait pembenahan skuat. Pelatih Milan, Vincenzo Montella hadir di antara direktur yang baru, Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone.

Striker Bosnia itu menjadi opsi kedua bila I Rossoneri gagal merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. AC Milan ingin mencari striker yang benar-benar tangguh dan subur untuk menggantikan Carlos Bacca yang dianggap angin-anginan.

Namun, Milan diyakini tak akan mudah mendapatkan Dzeko. AS Roma tentu tak akan melepas penyerang kuncinya itu dengan harga murah. Striker berusia 31 tahun itu banyak berjasa bagi Il Lupi musim ini dengan sumbangan 35 gol dalam 46 penampilan. Di Serie A saja, sejauh ini ia memimpin daftar top scorer dengan 25 gol, bersama striker Torino Andrea Belotti.

Sebelum Dzeko, AC Milan juga dikabarkan mengincar striker-striker top lainnya. Alvaro Morata, Karim Benzema, Sergio Aguero, dan Alexis Sanchez sempat masuk daftar penyerang yang dipantau tim asuhan Vincenzo Montella tersebut. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Rekrut Seorang Imigran Gelap
Artikel Selanjutnya
Bukan Ronaldo, Mourinho Ingin Duetkan 2 Pemain Ini di MU