Sukses

Dikalahkan MU, Conte Bikin Latihan Chelsea Lebih Berat

Liputan6.com, London - Antonio Conte seperti geram dengan tren menurun yang diperlihatkan Chelsea di Liga Inggris. Dalam empat pekan terakhir, Chelsea menuai dua kekalahan dari Crystal Palace dan Manchester United (MU).

Dua kekalahan ini berimbas besar karena Chelsea kini hanya terpaut empat poin dari Tottenham Hotspurs. Demi menjaga kans juara Liga Inggris, Conte menambah porsi latihan Chelsea.

Seperti dilansir The Sun, Conte menambah waktu latihan pemain Chelsea di Cobham, markas latihan mereka. Selain demi gelar juara Liga Inggris, Conte juga ingin persiapkan Chelsea jelang hadapi Spurs di semifinal Piala FA pada Sabtu (22/4/2017).

Dia ingin pemain kembali fokus untuk mengejar gelar juara Liga Inggris dan Piala FA. Dia ingin pemain Chelsea temukan gairah untuk juara seperti sebelumnya.

1 dari 2 halaman

Faktor Non-teknis

Selain teknis, Conte juga membenahi faktor non-teknis. Di antaranya mengurangi jumlah orang yang mengunjungi Cobham.

Ini untuk meminimalkan berkurangnya perhatian pemain. Setelah di Cobham, pemain berlatih di Stamford Bridge untuk segarkan suasana.

"Conte sadar ada yang harus diubah agar pemain bisa kembali fokus dan tahu apa yang sedang diperjuangkan. Ini hanya untuk pertandingan lawan Spurs, setelah itu normal lagi," ujar seorang sumber Chelsea kepada The Sun.

"Namun pada dasarnya, pemain saat ini sedang digenjot latihan berat untuk mengingatkan jika mereka sudah malas."

Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Siap Hadapi Jadwal Padat
Artikel Selanjutnya
Ini Prediksi Mourinho soal Kinerja MU