Sukses

Dikalahkan MU, Conte Bikin Latihan Chelsea Lebih Berat

Conte juga ingin pemain Chelsea siap menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA.

Liputan6.com, London - Antonio Conte seperti geram dengan tren menurun yang diperlihatkan Chelsea di Liga Inggris. Dalam empat pekan terakhir, Chelsea menuai dua kekalahan dari Crystal Palace dan Manchester United (MU).

Dua kekalahan ini berimbas besar karena Chelsea kini hanya terpaut empat poin dari Tottenham Hotspurs. Demi menjaga kans juara Liga Inggris, Conte menambah porsi latihan Chelsea.

Seperti dilansir The Sun, Conte menambah waktu latihan pemain Chelsea di Cobham, markas latihan mereka. Selain demi gelar juara Liga Inggris, Conte juga ingin persiapkan Chelsea jelang hadapi Spurs di semifinal Piala FA pada Sabtu (22/4/2017).

Dia ingin pemain kembali fokus untuk mengejar gelar juara Liga Inggris dan Piala FA. Dia ingin pemain Chelsea temukan gairah untuk juara seperti sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faktor Non-teknis

Selain teknis, Conte juga membenahi faktor non-teknis. Di antaranya mengurangi jumlah orang yang mengunjungi Cobham.

Ini untuk meminimalkan berkurangnya perhatian pemain. Setelah di Cobham, pemain berlatih di Stamford Bridge untuk segarkan suasana.

"Conte sadar ada yang harus diubah agar pemain bisa kembali fokus dan tahu apa yang sedang diperjuangkan. Ini hanya untuk pertandingan lawan Spurs, setelah itu normal lagi," ujar seorang sumber Chelsea kepada The Sun.

"Namun pada dasarnya, pemain saat ini sedang digenjot latihan berat untuk mengingatkan jika mereka sudah malas."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini