Sukses

Pique Panas-panasi Real Madrid Jelang El Clasico

Pique kecewa dengan tulisan media Spanyol soal Barcelona jelang laga El Clasico.

Liputan6.com, Jakarta Gerard Pique berani memanas-manasi Real Madrid jelang menghadapi Barcelona di Stadion Bernabeu pada laga El Clasico, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Pique kembali menyerang Real Madrid meski hanya tiga hari lagi bertandang ke markas Los Blancos tersebut.

Rupanya, Pique geram dengan salah satu artikel media Spanyol, Marca. Dalam artikelnya, Marca mempertanyakan mengapa fans Barcelona memberi aplaus kepada pemain, meski gagal lolos ke semifinal Liga Champions.

Pique pun membalas kritikan ini dengan pedas. Dia membandingkan reaksi fans Real Madrid yang tetap saja menyiuli pemain bintang, meski Real Madrid lolos.

Pique mencontohkan Cristiano Ronaldo yang meminta fans berhenti menyiuli dia. Saat melawan Bayern Muenchen pada Rabu (19/4/2017) lalu, Ronaldo mencetak hattrick.

"Bagi beberapa orang, sakit rasanya lihat Camp Nou memberi aplaus meski kami gagal ke Eropa. Mereka terbiasa dengarkan siulan meski lolos ke semifinal," tulis Pique di akun Twitter miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersentuh

Sebelumnya, Pique memberikan ucapan terima kasih untuk fans Barcelona atas dukungan mereka. Bek Barcelona itu begitu tersentuh dengan banjirnya dukungan dari fans tersebut.

"Terima kasih fans. Saya tak pernah melihat reaksi Camp Nou seperti itu, apalagi setelah tersingkir. Bangga dan emosional," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.