Sukses

Pique Panas-panasi Real Madrid Jelang El Clasico

Liputan6.com, Jakarta Gerard Pique berani memanas-manasi Real Madrid jelang menghadapi Barcelona di Stadion Bernabeu pada laga El Clasico, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Pique kembali menyerang Real Madrid meski hanya tiga hari lagi bertandang ke markas Los Blancos tersebut.

Rupanya, Pique geram dengan salah satu artikel media Spanyol, Marca. Dalam artikelnya, Marca mempertanyakan mengapa fans Barcelona memberi aplaus kepada pemain, meski gagal lolos ke semifinal Liga Champions.

Pique pun membalas kritikan ini dengan pedas. Dia membandingkan reaksi fans Real Madrid yang tetap saja menyiuli pemain bintang, meski Real Madrid lolos.

Pique mencontohkan Cristiano Ronaldo yang meminta fans berhenti menyiuli dia. Saat melawan Bayern Muenchen pada Rabu (19/4/2017) lalu, Ronaldo mencetak hattrick.

"Bagi beberapa orang, sakit rasanya lihat Camp Nou memberi aplaus meski kami gagal ke Eropa. Mereka terbiasa dengarkan siulan meski lolos ke semifinal," tulis Pique di akun Twitter miliknya.

1 dari 2 halaman

Tersentuh

Sebelumnya, Pique memberikan ucapan terima kasih untuk fans Barcelona atas dukungan mereka. Bek Barcelona itu begitu tersentuh dengan banjirnya dukungan dari fans tersebut.

"Terima kasih fans. Saya tak pernah melihat reaksi Camp Nou seperti itu, apalagi setelah tersingkir. Bangga dan emosional," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Zidane Ngotot Pertahankan Varane di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Messi Ulang Tahun, Ronaldinho Teringat Kenangan di Barcelona