Sukses

Persib Pantang Pulang dengan Tangan Hampa dari Markas PS TNI

Di laga pertama Liga 1 kontra Arema, Persib harus puas bermain imbang.

Liputan6.com, Bogor - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, enggan pulang dengan tangan hampa dalam lawatan ke markas PS TNI, Sabtu (22/4/2017). Kim menegaskan betapa pentingnya kemenangan bagi Persib kala melawan PS TNI.

Laga pekan kedua Liga 1 2017 itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Di sekitar kawasan Stadion Pakansari, sesungguhnya bobotoh masih mendominasi, sehingga Persib seperti bermain di kandang sendiri.

 

Kegagalan memetik poin penuh kala Persib menjamu AremaFC di pekan pertama Liga 1 membuat Kim bertekad meraih kemenangan. Menurut pemain naturalisasi asal Jerman ini, mentalitas Persib akan cepat bangkit bila mengalahkan PS TNI.

"Setiap pertandingan itu penting buat saya. Saya siap kasih seratus persen buat tim pada pertandingan away perdana lawan PS TNI. Semoga kita bisa meraih hasil maksimal," kata Kim, seperti dilansir situs resmi Persib.

Menurut pemain berusia 27 tahun ini, kemenangan melawan PS TNI nanti akan menjadi obat yang akan membangkitkan motivasi Persib. Hasil positif berpotensi memengaruhi laga-laga Maung Bandung selanjutnya di Liga 1 207.

"Pastinya setiap kemenangan akan menambah motivasi tim untuk terus lebih baik," papar adik ipar Irfan Bachdim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini