Sukses

El Clasico Terbaik Iniesta, Barcelona Menang 6-2 dan 5-0

Barcelona pernah menang besar lawan Real Madrid di El Clasico.

Liputan6.com, Jakarta - Andres Iniesta merupakan salah satu pemain yang paling banyak tampil di laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona. Dia sudah tampil di 34 laga El Clasico.

Jelang laga El Clasico ke-35 bagi Iniesta pada Senin (24/4/2017) di Bernabeu, Iniesta pun mengenang dua laga El Clasico terbaik yang pernah diikutinya. Ini dijadikannya pengangkat motivasi Barcelona yang sedang rendah usai tersingkir di Liga Champions.

"Laga El Clasico yang selalu saya kenang yaitu menang 6-2 dan 5-0," ujarnya seperti dikutip Marca.

Berdasarkan statistik di semua kompetisi, Barcelona dan Real Madrid sama-sama jago di laga tandang pada laga El clasico. Dari 232 pertemuan, Barcelona dan Real Madrid sama-sama menang 26 kali di laga tandang.

Iniesta sendiri ingin timnya mengulang penampilan musim lalu saat Barcelona menang 4-0 atas Real Madrid di El Clasico. Iniesta mencetak gol pada laga yang berlangsung 22 November 2015 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.