Sukses

Administrasi Beres, Juan Pablo Pino Siap Bela Arema

Liputan6.com, Malang - Marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino Puello akhirnya mendapatkan pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru. Dengan adanya pengesahan, pemain asal Kolombia ini berpeluang besar di mainkan saat laga melawan Bhayangkara FC, di lanjutan Liga 1 Indonesia, Minggu (23/4/2017).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan Pino pengesahan PT LIB keluar tidak lama setelah penandatanganan kontrak dengan manajemen Arema. "Hanya dalam waktu dua hari usai tanda tangan kontrak, Pino sudah dapat pengesahan LIB. Kini dia sudah legal untuk memperkuat Arema di Liga 1" katanya.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan belum mau terlalu memaksakan pemain mantan pemain AS Monaco untuk turun dalam pertandingan lawan Bhayangkara FC. Aji masih ingin melihat apakah fisik pemainnya ini dalam kondisi prima atau tidak.

"Saya masih memberikan kesempatan Juan Pablo Pino untuk beradaptasi dengan lingkungan di Malang," ujar Aji, mantan bek kiri andal Arema.

Dia menambahkan, "Saya tak mau memaksakan dia dalam laga Arema melawan Bhayangkara FC besok, meskipun secara fisik menurut saya dia sudah siap untuk diturunkan."

Artikel Selanjutnya
Ingin Bangkit, Persegres Bawa 2 Pemain Asing Baru Lawan Persib
Artikel Selanjutnya
Osvaldo Haay, Pemain Tarkam Perusak Pertahanan Thailand