Sukses

Drawing Liga Champions: Juventus Ingin Hindari Atletico Madrid

Drawing Liga Champions berlangsung Jumat (21/4/2017) sore WIB.

Liputan6.com, Turin - Semifinalis antusias menunggu hasil drawing Liga Champions. Mereka berharap dinaungi dewi fortuna sehingga dimudahkan jalan menuju gelar.

Drawing Liga Champions digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (21/4/2017), pukul 12.00 waktu setempat, atau pukul 17.00 WIB.

Beberapa pemain dari klub yang masih terlibat sudah angkat bicara. Salah satunya kiper Juventus Gianluigi Buffon. Penjaga gawang veteran tersebut ingin menghindari Atletico Madrid.

"Sebab, mereka tidak memiliki kepentingan besar di kompetisi lain. Tidak seperti Real Madrid dan AS Monaco, yang tengah memperjuangkan titel liga domestik," ujar Buffon, dilansir The Sun.

Leg pertama semifinal Liga Champions sedianya digelar 2 dan 3 Mei, dengan duel kedua berlangsung 9 dan 10 Mei. Adapun babak final akan dilaksanakan pada 3 Juni 2017 di Millennium Stadium, Cardiff, Wales. 

Setelah drawing Liga Champions, UEFA langsung melaksanakan undian semifinal Liga Europa. Tim yang masih tersisa di ajang tersebut adalah Manchester United, Celta Vigo, Ajax Amsterdam, dan Olympique Lyon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini