Sukses

Ronaldinho Pernah Ditawarkan ke Arema FC

Menurut Ruddy, Arema memilih marquee player tak hanya soal nama besar namun dilihat kualitas teknik.

 Juan Pablo Pino telah resmi menjadi punggawa Arema FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia. Namun, ternyata ada banyak pemain yang ditawarkan bergabung ke tim Singo Edan.

Liputan6.com, Malang - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengakui jika klub mendapatkan banyak tawaran Marquee player. Bahkan dari sekian nama yang ditawarkan juga ada nama Ronaldinho.

"Selain nama itu juga ada lagi nama besar yang lain yang ditawarkan ke kita," ucapnya.

Karena itulah, Ruddy membeberkan Arema memilih marquee player tak hanya soal nama besar namun juga dilihat kualitas teknik dan kebutuhan tim.

"Kami cari yang sesuai kebutuhan tim. Kami juga ingin pemain yang direkrut masih aktif bermain. Tak mau juga merekrut pemain yang sudah tak aktif bermain atau performanya sudah turun," paparnya.

Manajemen Arema pun tak masalah jika akhirnya Pino dibandingkan dengan Peter Odemwingie, Michael Essien atau Carlton Cole. "Nanti kita lihat saja pembuktiannya," ujar Ruddy.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema