Sukses

Mourinho Cium Jimat, MU Lolos Semifinal Liga Europa

Liputan6.com, Jakarta - Hasil gemilang kembali ditorehkan Manchester United (MU) di kandangnya. Setelah beberapa hari lalu menghancurkan Chelsea dengan skor 2-0, MU kembali menunjukkan keperkasaannya usai mengandaskan Anderlecht dengan skor tipis, 2-1 pada leg kedua perempat final Liga Europa di Old Trafford, Jumat (21/4/2017).

Dengan hasil itu, MU memastikan tiket ke semifinal Liga Europa usai menang dengan agregat 3-2. Keberhasilan MU memastikan tiket ke semifinal tidak diraih dengan mudah. Setan Merah harus menunggu hingga laga memasuki menit ke 107.

Bahkan, sang nakhoda, Jose Mourinho dipaksa harus mengeluarkan "jimatnya" agar pasukannya bisa menjaga asa meraih gelar juara Liga Europa itu. Beberapa saat sebelum Rashford membobol gawang tim tamu, Mou tertangkap kamera mengeluarkan sebuah catatan kecil dari saku celananya.

Dalam sebuah tayangan video, Mou terlihat beberapa saat mengamati catatan yang ada pada kertas berwarna putih itu. Setelah menyimak dengan serius, manajer asal Portugal itu kemudian terlihat mencium catatan yang ada di tangannya itu.

Uniknya, beberapa saat setelah Mou tertangkap kamera mengeluarkan dan mencium kertas catatan tersebut, Rashford sukses mengantarkan timnya mengungguli tim tamu, Anderlecht.

Terlepas dari apakah kertas yang dicium Mourinho itu jimat atau catatan tentang strategi permainan, aksi sang manajer dan gol Rashford cukup menjadi perhatian tersendiri di sela-sela laga yang berjalan cukup ketat itu. (Inov Nastora)

Artikel Selanjutnya
Mereka yang Lolos ke Fase Grup Liga Champions 2017-2018
Artikel Selanjutnya
Napoli Ingin Ketemu MU di Liga Champions