Sukses

Mourinho Cium Jimat, MU Lolos Semifinal Liga Europa

MU lolos ke semifinal Liga Europa usai menang dengan agregat 3-2 lawan Anderlecht.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil gemilang kembali ditorehkan Manchester United (MU) di kandangnya. Setelah beberapa hari lalu menghancurkan Chelsea dengan skor 2-0, MU kembali menunjukkan keperkasaannya usai mengandaskan Anderlecht dengan skor tipis, 2-1 pada leg kedua perempat final Liga Europa di Old Trafford, Jumat (21/4/2017).

Dengan hasil itu, MU memastikan tiket ke semifinal Liga Europa usai menang dengan agregat 3-2. Keberhasilan MU memastikan tiket ke semifinal tidak diraih dengan mudah. Setan Merah harus menunggu hingga laga memasuki menit ke 107.

Bahkan, sang nakhoda, Jose Mourinho dipaksa harus mengeluarkan "jimatnya" agar pasukannya bisa menjaga asa meraih gelar juara Liga Europa itu. Beberapa saat sebelum Rashford membobol gawang tim tamu, Mou tertangkap kamera mengeluarkan sebuah catatan kecil dari saku celananya.

Dalam sebuah tayangan video, Mou terlihat beberapa saat mengamati catatan yang ada pada kertas berwarna putih itu. Setelah menyimak dengan serius, manajer asal Portugal itu kemudian terlihat mencium catatan yang ada di tangannya itu.

Uniknya, beberapa saat setelah Mou tertangkap kamera mengeluarkan dan mencium kertas catatan tersebut, Rashford sukses mengantarkan timnya mengungguli tim tamu, Anderlecht.

Terlepas dari apakah kertas yang dicium Mourinho itu jimat atau catatan tentang strategi permainan, aksi sang manajer dan gol Rashford cukup menjadi perhatian tersendiri di sela-sela laga yang berjalan cukup ketat itu. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Mourinho

Video Terkini