Sukses

NBA: Fokus ke Laga, Bintang Warriors Kunci Diri dari Media Sosial

Warriors menghadapi Portland Trail Blazers pada putaran pertama play-off NBA.

Liputan6.com, Oakland - Bintang Golden State Warriors Stephen Curry punya trik khusus agar fokus penuh ke play-off NBA. Untuk itu, dia menghapus semua aplikasi media sosial di teleponnya.

"Hanya sementara. Saya tidak mau fokus terganggu oleh hal-hal yang tidak penting," kata Curry, dilansir ESPN. "Kami punya misi dan berusaha mengerahkan segalanya demi mencapai tujuan."

Curry mengaku melakukan hal ini untuk kali tiga tahun secara beruntun. Kebijakannya pun membuahkan hasil. Dia membantu Warriors masuk final pada dua tahun terakhir dan jadi juara NBA 2015.

Sosok berusia 29 tahun ini bukan satu-satunya pebasket yang mengunci diri dari media sosial. Bintang juara bertahan Cleveland Cavaliers LeBron James diketahui juga melakukannya.

Dengan komitmen Curry, Warriors melenggang mulus pada putaran pertama play-off NBA Divisi Barat. Mereka memimpin 2-0 atas Portland Trail Blazers setelah memenangkan pertandingan terakhir 110-81, Selasa (19/4/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini