Sukses

3 Negara Ini Ramaikan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Duel El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di Stadion Bernabeu, Senin (24/4/2017) dini hari WIB benar-benar sedot perhatian dunia. Seperti dilansir Marca, ada sekitar 650 juta pemirsa yang menonton El Clasico lewa televisi.

Sedangkan 80 ribu fans berkesempatan untuk menonton langsung di Bernabeu. Tentu yang terbanyak yaitu berasal dari Spanyol.

Namun ternyata 3 negara ini juga paling banyak kirimkan fans baik Barcelona atau Real Madrid untuk nonton langsung El Clasico di Bernabeu. Tiga negara tersebut yaitu Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko.

Banyak agen perjalanan yang menjual tur El Clasico. Daya tariknya yang luar biasa membuat orang berbondong-bondong untuk berebut tiket nonton langsung laga akbar ini.

"Untuk hadiri event ini adalah impian buat banyak orang," agen penjualan tiket dari Argentina, Irene Recio.

Di Meksiko, ada kecenderungan permintaan tiket naik 30 persen dalam tiga musim terakhir. Maklum, daya tarik El Clasico tak pernah lekang oleh waktu.

Persaingan ketat antara kedua klub raksasa Spanyol ini benar-benar memukau. Apalagi dua klub ini saling bersaing baik di Liga domestik maupun Eropa.

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Kegembiraan Pemain Real Madrid Raih Juara Piala Super Spanyol 2017
Artikel Selanjutnya
PSG Tertawakan Kekalahan Barcelona dari Real Madrid