Sukses

Liverpool Krisis Bek Tengah

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tengah dilanda krisis pemain, khususnya lini belakang. Padahal, tim arahan Jurgen Klopp ini harus menjamu Crystal Palace, Minggu (23/4/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Joel Matip dan Ragnar Klavan mengalami masalah, sedangkan Lucas Leiva, yang juga bisa dimainkan sebagai bek tengah juga masih dalam perawatan. Klopp cukup memutar otak mencari solusi terbaik.

"Joel Matip bermasalah dengan otot, sedikit masalah kecil dengan Lucas, Ragnar Klavan juga memiliki masalah dan masih meragukan untuk diturunkan," kata Klopp, seperti dilansir Reuters.

Dua gelandang andalan Liverpool, Adam Lallana dan Jordan Henderson juga masih belum bisa dimainkan. Padahal, klub asal Merseyside ini masih berupaya mengamankan posisi empat besar demi tiket ke Liga Champions musim depan.

"Adam telah kembali ke lapangan. Ia semestinya dapat terlibat dalam latihan normal pekan depan," ujar pelatih asal Jerman ini.

Klopp juga belum yakin bisa menurunkan Henderson, yang berstatus kapten Liverpool. Dia berharap sebelum akhir musim, Henderson sudah bisa merumput lagi.

Selain itu, Liverpool juga harus rela kehilangan Sadio Mane yang cedera hingga akhir musim. Namun untuk posisi bek tengah, Dejan Lovren dan Joe Gomez berpotensi diturunkan.

Liverpool kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris setelah mengoleksi 66 poin dari 33 pertandingan. The Reds memenangi lima dari tujuh laga terakhirnya dan cuma kalah sekali dari 16 pertandingan di Anfield musim ini.

Artikel Selanjutnya
Juventus Fokus Kejar Bek Argentina
Artikel Selanjutnya
Manchester City Siap Tampung Bek Buangan MU