Sukses

Liga 1: Arema Pantang Remehkan Bhayangkara FC

Liputan6.com, Malang - Laga Arema FC kontra Bhayangkara FC di pekan kedua Liga 1 Indonesia bisa jadi menjadi pertandingan yang sangat seru untuk di tonton. Pasalnya, masing-masing tim memiliki modal apik untuk menuntaskan laga yang berlangsung Minggu (23/4/2017) petang.

Skuat Singo Edan memiliki keuntungan dengan status tuan rumah yang di prediksi bakal didukung penuh suporter fanatik mereka,  Aremania. Sedangkan Bhayangkara FC yang diasuh Simon McMenemy memiliki modal tiga poin setelah menang atas Perseru Serui, Kamis (20/4).

Kapten tim Arema FC,  Ahmad Alfarizi, mengaku sangat mewaspadai pemain Bhayangkara FC demi mewujudkan target tiga angka. "Kami memang main di kandang. Tetapi kami tidak boleh percaya diri berlebihan dan meremehkan Bhayangkara FC," papar dia.

Dari laga yang pernah mempertemukan Arema dan Bhayangkara,  Alfarizi menilai lawannya memiliki agresivitas tinggi dalam menciptakan gol. Hal ini bisa dilihat dari semangat pemain muda mereka yang jadi andalan di Liga 1 Indonesia.

"Yang kami tahu Bhayangkara FC mayoritas pemainnya masih muda. Mereka cepat dan itu bisa menjadi keunggulan mereka, kami tahu itu saat kita bertemu di Piala Presiden lalu," ujarnya, lagi.

Keyakinan Jhon sapaan akrab Alfarizi, untuk tidak meremehkan lawan diperkuat dengan kemenangan 2-1 Bhayangkara atas Perseru Serui. "Bhayangkara memiliki modal tiga angka. Di tambah lagi pertandingan kemarin tidak disiarkan,  jadi kita tak bisa melihat permainan Bhayangkara," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Ingin Juara Piala Konfederasi 2017
Artikel Selanjutnya
5 Pelatih Hebat yang Bukan Apa-Apa Saat Jadi Pemain