Sukses

Aji Yakin Arema Raih Poin Penuh Lawan Bhayangkara

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema FC Aji Santoso menilai laga melawan Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1 2017 tidak akan berjalan mudah meski berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga ini akan digelar Minggu (23/4/2017) lusa WIB.

Menurut pelatih yang mengantarkan Arema juara Piala Presiden 2017 itu, tim racikan Simon McMenemy ini memiliki komposisi pemain yang bagus di setiap lini. "Bhayangkara FC tetap tim yang sulit dikalahkan. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan berpotensi membahayakan Arema FC jika tidak diwaspadai," kata Aji di Malang, Jumat (21/4/2017).

Meski demikian, Aji mengaku sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk meladeni Bayangkara FC. Selain itu, ia juga meminta pemainnya untuk tidak menganggap remeh Putu Gede dan kawan-kawan.

"Saya sudah ingatkan semua pemain untuk tidak lengah dan terus saya ingatkan untuk berkomunikasi di dalam maupun luar lapangan supaya strategi yang saya jelaskan dapat berjalan apik nanti di pertandingan," ujarnya.

Dalam laga nanti, Arema tanpa Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, Nasir, dan Cristian Gonzales. Tetapi, Aji menegaskan hal tidak menjadi masalah. Ia tetap menargetkan kemenangan.

"Sepak bola itu bagaimana sebelas orang di lapangan bisa menjadi satu dan menciptakan kemenangan. Bukan hanya dilihat dari skill individu. Selain itu, saya yakin dengan semangat anak-anak pasti bisa membawa kemenangan," imbuhnya.

Pada pekan pertama Liga 1, Arema menahan imbang Persib Bandung tanpa gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 15 April lalu.

Artikel Selanjutnya
Liga 1: Arema Pantang Remehkan Bhayangkara FC
Artikel Selanjutnya
Persib Vs Arema, Aji Santoso Berharap Wasit Tak Berat Sebelah