Sukses

Guardiola Bakal Ubah Bek Manchester City Ini Jadi Kelas Dunia

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Arsenal Sol Campbell memprediksi bek Manchester City John Stones bakal jadi pemain kelas dunia. Sebab, Stones berada di tangan pelatih yang hebat, Pep Guardiola.

“Stones pemain hebat dan saya pikir dia punya salah satu manajer terbaik di dunia untuk mengajarinya dan membimbingnya di sepak bola,” kata Campbell kepada Omnisport.

Stones gabung Manchester City pada awal musim ini. Performanya masih tak stabil di lini belakang The Citizens yang hanya mencatatkan 16 clean sheets dari 49 pertandingan.

Namun demikian, Campbell yang dua kali menjuarai Liga Inggris bersama Arsenal percaya, Guardiola adalah manajer yang tepat untuk membantu Stones mencapai potensi terbaiknya.

“Stones beruntung karena Guardiola ada di sana, dan pastinya Stones diuntungkan karena memiliki rekan-rekan bagus di sekelilingnya. Saya pikir pengambilan keputusannya di lapangan akan semakin baik. Bermain di turnamen akan memungkinkannya untuk menjadi lebih baik.”

Stones telah membela Manchester City dalam 40 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, ia hanya jadi cadangan ketika The Citizens mengalahkan Southampton 3-0, akhir pekan lalu.

“Saya pikir masa depan Stones cerah dan panjang, selama dia terus belajar. Dia punya lingkungan, manajer dan pemain di sekitarnya untuk membuatnya menjadi salah satu bek terbaik di dunia,” Campbell mengakhiri.

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
Artikel Selanjutnya
Pemain Ini Kunci Keberhasilan MU Rebut Gelar
Artikel Selanjutnya
Lawan Real Madrid, Ini Perkiraan Susunan Pemain MU