Sukses

Monaco Uji Pertahanan Juventus di Liga Champions

Liputan6.com, Turin - Pertahanan Juventus akan benar-benar diuji AS Monaco saat keduanya bertarung di semifinal Liga Champions.

Kedua tim harus saling sikut memperebutkan tiket final Liga Champions berdasar undian, Jumat (21/4/2017). Mereka dijadwalkan bertemu pertama kali di Stade Louis II, Rabu (3/5/2017), disusul duel di J-Stadium, Selasa (9/5/2017).

Juventus merupakan tim dengan pertahanan tersolid pada kompetisi musim ini. Pasukan Massimiliano Allegri hanya kemasukan dua kali di seluruh fase, atau belom kebobolan pada putaran gugur.

Catatan ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Terlebih lawan mereka di babak 8 besar, Barcelona, memiliki trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Kini Juventus memiliki tantangan baru. Monaco terkenal karena produktivitasnya. Tim asuhan Leonardo Jardim itu mampu menciptakan tiga gol pada setiap pertandingan di fase gugur Liga Champions musim ini.

"AS Monaco adalah tim kuat, memiliki banyak pemain berbakat, dan dalam performa bagus. Kami mesti hati-hati. Tapi tujuan kami sangat jelas," ungkap gelandang Juventus Sami Khedira, dilansir Football Italia.

Artikel Selanjutnya
Klasemen ICC 2017 Amerika: Barcelona Juara
Artikel Selanjutnya
Rasa Berbeda Juventus Vs Barcelona