Sukses

Everton Ngotot Pertahankan Striker Incaran MU

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Everton Ronald Koeman menegaskan klubnya akan berusaha semaksimal mungkin mempertahanakan striker Romelu Lukaku yang sedang diincar Manchester United (MU).

“Saya tidak terlibat dalam transfer. Lukaku memiliki kontrak dua tahun lagi. Jika seseorang tertarik, maka pasti mereka akan menghubungi dewan klub dan kemudian kami akan membicarakannya. Tapi kami ingin mencoba melakukan segalanya untuk mempertahankan dia di Everton musim depan,” kata Koeman seperti dilansir Soccerway.

Lukaku saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 24 gol. Kontraknya di Everton tinggal dua tahun lagi. Oleh karena itu, Everton harus menjualnya di akhr musim, jika tak ingin pemain 24 tahun pergi dengan harga murah tahun depan.

Lukaku sendiri sudah memastikan takkan memperpanjang kontraknya. MU jadi klub yang siap mengeluarkan banyak uang demi pemain asal Belgia tersebut.

“Saya memiliki beberapa percakapan dengan Lukaku tentang bagaimana dia perlu bermain sebagai striker. Dia bekerja keras dan berkembang dan dengan lima pertandingan lagi, dia bisa mencapai jumlah gol yang sangat tinggi. Setiap klub senang memiliki striker haus gol,” Koeman mengakhiri.

MU sendiri butuh amunisi baru. Sebab, Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 35 tahun.

Artikel Selanjutnya
Rumor Transfer Lukaku, Manajer Everton Remehkan MU
Artikel Selanjutnya
Kabar Baik Untuk MU, Everton Siap Lepas Lukaku