Sukses

Tottenham Anggap Laga Lawan Chelsea Seperti Final

Pochettino menilai laga semifinal Piala FA melawan Chelsea sangat krusial.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino menilai laga semifinal Piala FA melawan Chelsea sangat krusial. Manajer Tottenham Hotspur itu ingin para pemainnya menganggap laga ini seperti final.

Laga semifinal akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017). Spurs ingin mencoba menembus final untuk pertamakalinya sejak tahun 1991.

Derby London ini dipastikan sengit karena kedua tim juga bersaing ketat di Liga Inggris. Chelsea berada di puncak klasemen dengan koleksi 75 poin, berselisih empat poin dengan Spurs yang berada di posisi kedua.

"Buat kami laga ini adalah final. Kami akan menunjukkannya sejak peluit pertama dibunyikan wasit," kata Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Bisa bermain di semifinal melawan klub raksasa seperti Chelsea adalah kesempatan berharga. Sangat penting bagi kami untuk fokus dan bermain lebih baik ketimbang mereka," ujarnya menambahkan.

Tottenham dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang dalam tujuh laga beruntun di Liga Inggris. Sementara Chelsea menelan dua kekalahan dari empat laga terakhirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.