Sukses

Koeman: Arsenal dan MU Tinggal Nama Besar Saja

Liputan6.com, Liverpool - Ronald Koeman ingin Everton finis di atas MU dan Arsenal musim ini. Manajer asal Belanda itu percaya The Toffees punya kualitas yang setara dengan dua klub raksasa Inggris tersebut.

Saat ini Everton berada di posisi ketujuh klasemen. Mereka mengoleksi 57 poin dari 33 laga.

Sementara MU dan Arsenal berada di posisi kelima dan keenam klasemen. MU mengoleksi 60 poin dan The Gunners punya poin yang sama dengan Everton, 57 poin.

"Orang-orang mungkin lebih menjagokan MU atau Arsenal untuk finis di lima besar. Nama mereka besar tapi di lapangan mereka tidak sama sekali," ujar Koeman seperti dilansir Guardian.

"Kami akan membuktikan kalau mampu bersaing dengan klub besar dengan uang yang banyak. Semuanya adalah tentang tim, organisasi, dan kepercayaan, bukan uang saja."

Eks manajer Southampton itu percaya Everton punya kekuatan yang tidak dimiliki Arsenal dan MU. "Mereka punya dua laga lebih banyak ketimbang kami. Namun keduanya sering tampil tidak konsisten dan jadwal mereka lebih berat."

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU
Artikel Selanjutnya
Legenda MU Semprot Pogba
Artikel Selanjutnya
5 Pemain Ini Bisa Reuni dengan Mourinho di MU