Sukses

Hart Tak Berguna Jika Gabung Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan timnya tidak mengincar kiper Torino Joe Hart. Pasalnya, The Reds sudah memiliki kiper-kiper hebat.

“Kami selalu memikirkan skuat, dan itu termasuk kiper. Apakah ini tentang Joe Hart? Biasanya kita tidak membicarakan hal-hal seperti ini, tapi dalam kasus spesifik ini, kita bisa,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Dia adalah kiper yang fantastis, kiper Timnas Inggris, jadi dia berkualitas tinggi. Tapi kami sudah memiliki kiper dengan kualitas terbaik. Jadi dia bukan untuk kami, tidak untuk saat ini dan semoga tidak di masa depan.”

Hart sedang dipinjamkan Manchester City ke Torino. Di klub Italia itu, kiper 30 tahun tersebut tampil bagus. Media-media Inggris melaporkan Liverpool akan menawarkan 20 juta poundsterling kepada City untuk transfer Hart. Namun, Klopp membantah hal tersebut.

“Itu bukan karena Hart, itu karena kami memiliki dua kiper kuat (Simon Mignolet dan Loris Karius) dan Wardy ada di Huddersfield, bermain cemerlang, dia adalah milik kami. Jadi kami akan membawanya kembali musim depan dan kemudian ada persaingan yang lebih sengit.”

“Pemain muda Liverpool telah melakukan langkah-langkah yang sangat besar seperti Kamil Grabara dan Caoimhin Kelleher dan situasi kiper kami sangat bagus,” Klopp mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Ronaldinho: Fans Liverpool Tak Perlu Khawatir Coutinho Ngambek
Artikel Selanjutnya
Merson Kecewa Arsenal Gagal Rekrut Drinkwater