Sukses

Semifinal Piala FA: Sane Ketagihan Jebol Gawang Arsenal

Liputan6.com, London - Leroy Sane ketagihan untuk menjebol gawang Arsenal. Striker Manchester City itu bertekad membobol gawang The Gunners dalam semifinal Piala FA yang digelar di Wembley akhir pekan ini.

Musim ini Sane telah mencetak dua gol ke gawang Arsenal dari dua laga. Dan ia berharap ketajamannya kembali muncul di laga nanti.

"Tentu saya sangat menikmati dua laga musim ini melawan Arsenal. Saya akan mencoba mencetak gol ketiga dalam laga ketiga ini," kata Sane seperti dilansir Soccerway.

"Ini adalah laga pertama saya di Wembley, jadi saya tak sabar menjalaninya. Bisakah saya mencetak gol lagi? Semoga saja demikian," ujarnya menambahkan.

City lolos ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Middlesbrough. Sementara Arsenal lolos ke empat besar setelah menaklukkan Lincoln City.

"Tak masalah siapapun  yang bertanding, kami hanya ingin bertanding dan menang. Saya pikir lapangan Wembley sama seperti West Ham, jadi sangat cocok dengan gaya kami untuk meladeni Arsenal," ucap Sane.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Piala FA
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam
Artikel Selanjutnya
Arsenal Babak Belur di Markas Liverpool