Sukses

Web Series Jakarta Elektrik: PLN untuk Indonesia (3)

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta Elektrik PLN tak akan menjadi tim besar dan terbaik di dunia voli Indonesia tanpa ada turun tangan langsung dari PT. PLN (Persero). Sebagai, pemilik, PT. PLN memang begitu peduli dan telaten.

Pihak PT. PLN tak sungkan turun langsung untuk mendampingi Jakarta Elektrik PLN dari pinggir lapangan. Saat latihan, pihak PT. PLN juga kerap memberikan masukan dan dukungan moril untuk tim.

PT. PLN (Persero) sendiri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjalankan tugas penyediaan tenaga listrik untuk kepentingan umum. Namun, di luar tugas utama tersebut PT. PLN turun mengambil peran pengembangan generasi muda lewat olah raga, yaitu bola voli.

"Kami berharap, pemuda-pemuda yang belum mencintai olahraga bisa terinfluence dengan kehadiran Jakarta Elektrik PLN," ujar I Made Suprateka, Ketua Umum Jakarta Elektrik PLN.

"Harapannya, ke depan, nanti akan muncul bibit-bibit baru untuk nasional. Itu harapannya," Bambang Sutanto, Wakil Ketua Harian Jakarta Elektrik PLN, menimpali.

Ikuti terus web series tim voli putri Jakarta Elektrik PLN hanya di Liputan6.com

Artikel Selanjutnya
Menpora Berharap Indonesia Jadi Peraih Emas Terbanyak SEA Games
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 23 Juli 2017