Sukses

Ini Harga Tiket Indonesia Open

Indonesia Open akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-18 Juni 2017.

 

Liputan6.com, Jakarta BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 tinggal dua bulan lagi. Kejuaraan bulu tangkis tersebut digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-18 Juni.

Sebagai salah satu rangkaian kejuaraan level tertinggi di dunia, Indonesia Open bakal diikuti pebulu tangkis papan atas. Para pemain yang ada di peringkat 10 besar dunia wajib ambil bagian.

Tak hanya menampilkan pertandingan bergengsi, turnamen ini juga menyajikan konsep edutainment yang akan menghibur dan mendidik para penonton. Bagi pecinta bulu tangkis, pembelian tiket sudah bisa dilakukan secara online mulai 21 April 2017.

Sedangkan untuk pembelian tiket secara langsung bisa dilakukan di ticket box Jakarta Convention Center pada saat turnamen berlangsung. Penjualan tiket dibagi dalam dua kategori, yaitu harian dan terusan untuk tujuh hari.

Harga tiket harian dipatok mulai dari Rp 35.000. Sementara tiket terusan dijual mulai dari Rp 1.500.000. Untuk kategori tiket, ada tiga kelas tiket yang tersedia, yaitu VVIP, VIP A, dan VIP B.

PBSI masih mengandalkan nomor ganda putra dan ganda campuran pada ajang Indonesia Open 2017. Tahun lalu, Indonesia tanpa gelar di kejuaraan ini.

Harga Tiket Indonesia Open 2017

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.