Sukses

Misi Chelsea Kawinkan Gelar Piala FA dan Liga Inggris

Chelsea kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Sementara di Piala FA, Chelsea sudah berada di semifinal.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea Gary Cahill mengungkapkan, target klubnya di sisa musim ini adalah mengawinkan gelar Liga Inggris dan Piala FA. Cahill optimistis hal tersebut bisa tercapai.

“Target kami double winners. Ini (lawan Tottenham di semifinal Piala FA) akan menjadi pertandingan yang hebat. Aku pikir bagi yang netral, ini adalah tim semifinal hebat yang tersisa dalam kompetisi,” kata Cahill seperti dilansir Soccerway.

Chelsea kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Blues unggul empat angka atas Tottenham di posisi kedua.

Sementara di Piala FA, Chelsea sudah berada di semifinal. Uniknya, mereka akan menghadapi Tottenham pada babak empat besar di Wembley, Sabtu (22/4/2017).

“Ini menambah pentingnya, karena pertandingan melawan Tottenham selalu penting. Chelsea akan siap untuk itu dan kami akan menantikannya. Ini akan menambah sedikit gengsi, tapi tidak peduli siapa lawan Anda, ini adalah semifinal di Wembley untuk lolos ke ke final.”

“Kami harus mempersiapkan diri dengan cara yang sama, melakukan hal yang sama. Senang bisa kembali ke Wembley, ini adalah stadion yang hebat untuk bermain,” Cahill mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.