Sukses

Juventus Ingin Allegri Bertahan Musim Depan

Allegri menangani Juventus sejak tahun 2014.

Liputan6.com, Turin - Pavel Nedved percaya Massimiliano Allegri bakal bertahan di Juventus musim depan. Wakil Presiden Si Nyonya Tua itu menilai Allegri masih sosok yang tepat untuk menangani tim.

Allegri menangani Juventus sejak tahun 2014. Sejauh ini ia sudah menyumbang lima gelar, termasuk dua scudetto secara beruntun.

Sementara di ajang Liga Champions, Allegri sukses membawa Juventus ke final tahun 2015. Sedangkan musim ini, Juventus kembali menembus semifinal.

Namun belakangan, Allegri dikabarkan akan menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Petinggi Juventus pun berulang kali menyampaikan bantahannya, termasuk Nedved usai menghadiri undian Liga Champions hari ini.

"Tentu saja Juventus menginginkan Allegri bertahan. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik," kata Nedved seperti dilansir Football Italia.

"Lagipula selama ini tidak ada masalah antara Allegri dengan Juventus. Jadi dia juga pasti bahagia di sini," ucap eks pemain Juve itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.