Sukses

Klopp Cemas Hadapi Mantan Pemain Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku mewaspadai mantan pemain The Reds yang kini membela Crystal Palace Christian Benteke. Menurut Klopp, Benteke adalah pemain yang sangat berbahaya di udara.

“Crystal Palace benar-benar kuat dengan keterampilan luar biasa di lini serang. Wilfried Zaha, Andros Townsend, Christian Benteke, Jason Puncheon, mereka adalah pemain yang sangat bagus,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Benteke membela Liverpool musim lalu. Namun, The Reds menjualnya pada awal musim ini ke Palace.

Bersama Palace, pemain asal Belgia itu sudah mencetak 12 gol dalam 30 pertandingan Liga Inggris. Klopp pun meminta pasukan Liverpool mewaspadai sang pemain.

“Ketika bola berada di udara, Benteke adalah ancaman utama dan dia adalah pemain dengan kepercayaan diri serta performa yang bagus. Jika kami membiarkan mereka melepas 50 umpan silang, kemungkinan besar dia akan memiliki beberapa sundulan berbahaya.”

Klopp mengaku sudah tahu cara meredam permain Palace yang akan mereka hadapi, akhir pekan ini. “Tapi, tentu saja kami harus mempraktekannya di lapangan,” ucapp Klopp.

“Ketika bola berada di udara, dia adalah ancaman utama, dia sudah mencetak 14 gol untuk Palace di semua kompetisi. Dia memiliki kepercayaan diri dan performa bagus. Itu adalah salah satu sisi ofensif terbaik di Liga Primer,” ia mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Liverpool vs Palace: Awas Agresivitas The Eagles
Artikel Selanjutnya
Prediksi Liverpool Vs Bournemouth: Ambisi Amankan Liga Champions