Sukses

Tottenham Kebut, Chelsea Mulai Gugup

Chelsea kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Blues unggul empat angka atas Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Liputan6.com, London - Mantan pemain Chelsea Shaun Wright-Phillips mengaku yakin para penggawa The Blues mulai gugup karena terus dikejar Tottenham Hotspur. Ia memprediksi persaingan kedua klub akan sengit hingga akhir musim.

“Dalam balapan di Liga Primer, tidak akan pernah berakhir sampai benar-benar berakhir,” kata Wright Phillips kepada 888port.

Chelsea kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Blues unggul empat angka atas Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Masalahnya, performa Chelsea tak stabil, sementara Tottenham sukses meraih tujuh kemenangan beruntun. Alhasil, jarak 11 poin, dua bulan lalu, kini menipis jadi empat angka. Dengan enam laga tersisa, Wright-Phillips pun meminta Chelsea untuk fokus mewaspadai Tottenham.

“Pada satu tahap, itu adalah jarak 11 poin dan sekarang turun menjadi empat poin, sehingga ini sangat menegangkan bagi para pemain. Seperti yang kami katakan, ini adalah waktu yang menegangkan.”

“Bisa jadi Chelsea terus menurun. Sebesar apapun karakter di ruang ganti, aku pikir akan ada rasa gugup jika Tottenham terus kebut seperti sekarang,” Wright Phillips mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.