Sukses

Ancelotti Minta Muenchen Segera Lupakan Liga Champions

Muenchen gagal menembus semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Muenchen - Carlo Ancelotti meminta Bayern Muenchen untuk melupakan kegagalan di Liga Champions. Ia ingin anak asuhnya langsung fokus di dua laga tersisa.

Muenchen gagal menembus semifinal Liga Champions setelah ditaklukkan Real Madrid. FC Hollywood kalah dengan skor agregat 3-6.

Ironisnya di laga itu Muenchen menilai wasit merugikan timnya. Selain kartu merah yang diterima Arturo Vidal, Muenchen juga menilai dua gol Cristiano Ronaldo berbau offside.

Saat ini Muenchen sendiri masih berpeluang meraih dua gelar di kompetisi domestik. Mereka memuncaki klasemen Bundesliga dan menembus semifinal DFB Pokal.

"Liga Champions adalah kompetisi penting bagi kami, sayangnya perjuangan di sana sudah berakhir. Sekarang kami ingin meraih gelar liga secepat mungkin dan menembus final DFB Pokal," ucap Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Semua laga sangat penting hingga akhir musim nanti. Selain itu kami punya posisi bagus untuk menjadi juara," kata pelatih yang bergabung ke Muenchen musim panas kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini