Sukses

Ancelotti Minta Muenchen Segera Lupakan Liga Champions

Liputan6.com, Muenchen - Carlo Ancelotti meminta Bayern Muenchen untuk melupakan kegagalan di Liga Champions. Ia ingin anak asuhnya langsung fokus di dua laga tersisa.

Muenchen gagal menembus semifinal Liga Champions setelah ditaklukkan Real Madrid. FC Hollywood kalah dengan skor agregat 3-6.

Ironisnya di laga itu Muenchen menilai wasit merugikan timnya. Selain kartu merah yang diterima Arturo Vidal, Muenchen juga menilai dua gol Cristiano Ronaldo berbau offside.

Saat ini Muenchen sendiri masih berpeluang meraih dua gelar di kompetisi domestik. Mereka memuncaki klasemen Bundesliga dan menembus semifinal DFB Pokal.

"Liga Champions adalah kompetisi penting bagi kami, sayangnya perjuangan di sana sudah berakhir. Sekarang kami ingin meraih gelar liga secepat mungkin dan menembus final DFB Pokal," ucap Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Semua laga sangat penting hingga akhir musim nanti. Selain itu kami punya posisi bagus untuk menjadi juara," kata pelatih yang bergabung ke Muenchen musim panas kemarin.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Ingin Juara Piala Konfederasi 2017
Artikel Selanjutnya
Legenda MU Semprot Pogba